Senin, 09 Mei 2011

Perkenalan
School Eifell Purple



Vanna Debby Ramadhanty : cewe ini biasa aja, dia memakai kacama dan behel. Dia adalah salah satu anggota kelompok The Sunglight dan Forever Girls (4G) dan sekarang duduk di kelas 12 G bersama Shalsa dan Laela. Dia adalah teman dekat Reka dan Rita di 11 B. Hobby nya Baca buku dan dengerin lagu. dia biasa di panggil nyanya(oleh keluarganya) atau Vana.




Febriana Eka Rosadi : dia cewek manis karena dia belo, dia suka becanda dan orangnya cuek dan ceplas ceplos bgt,tapi dia di sukain banyak cowo loh. Anak kelas 12 D barengan sama agung dan chira. Hobby nya dengerin lagu sama twitteran. Panggilan nya Reka atau Febri.


Shalsa Rachmadhani : jangan salah lo menilai dia walaupun berkerudung dia tuh tomboy banget dan kalo ngomong ceplas ceplos. Anak kelas 12 G, Dia orang nya asik soalnya bercanda mulu, tapi dia PD banget orang nya hehe, nama panggilannya Chaca atau Syasya.



Gabriella Giovani Anggasta Angela Marichi : namanya emang panjang banget kan, tapi dia orangnya simple kok, dia cantik, walaupun agamanya berbeda dengan kita tapi itu ga masalah buat kita, friendship friendship is not to judge of religion or whatever. Anak 12 F barengan sama Riki dan Aura, nama panggilannya Vani.

 
Rita Anjani : ini adalah teman dekat Vanna dan Reka dari kelas 11B, tapi tiba tiba dia menjauh dari Vanna dan Reka. Anak 12 E. Nama panggilannya Rita atau njani.

Aura Nabila Izzati : Cewe cantik dan pintar yang sekarang menjadi anak baru disekolahan yang terlihat sombong dan angkuh karena dia adalah anak ketua yayasan disekolah yang baru dan dia satu kelas sama cowo yang vanna suka dan sama Vani sahabat nya vanna. Bisa dipanggil Aura atau Rara.


Chira Fauzia : cewe feminim yang badannya paling tinggi diantara kami, dia kadang kadang suka lebay tapi asik kok, dia sekelas sama agung dan reka. Nama panggilannya Shira atau cici.



Cahya Agung Nugraha : cowo ini adalah cowo yang paling deket ama kita apalagi sama reka, mereka bisa dibilang kaya orang pacaran. Sebenernya dia ada baenya ada juga ga bae nya. Nama panggilannya Agung.



?


Riki Jodinava : Maaf ya foto nya masih di sembunyikan karena dia adalah cowok yang ga mau aku kasih tau fotonya, pokoknya orang nya tinggi, putih, manis, dan dia adalah cowok yang sukanya main games mulu… dia sekelas sama Vani dan Aura.



Andhika Putra : cowo yang ga narsis, jadi susah banget untuk dapetin foto die, dia pemelihara kelinci, katanya reka sih (pacarnya) kelinci nya andhika banyak haha. Andhika adalah pacar reka dia anak kelas 11 G beda 1 th sama reka. Biasa dipanggil buldep atau andhika. 

2 komentar: