Senin, 09 Mei 2011

Love in Friendship - Season 7

Vanna : berani gimana ?
Vani : hah? Engga kok
Saat sampai di restoran namanya Sunlight Restoran
Tempat duduk cowo dan cewe dipisah
Riki : Pelayan
Pelayan : iya de
Riki memesan makanan
Vanna : eh siapa ke’ yang mau manggil mas masnya
Reka : yaude gue ae
Reka : mas mas
Grup cewe pun memesan makanan
Setelah selesai makan mereka pulang dan langsung menuju parkiran
Vanna : eh guys (memanggil riki, reka, ka putri dan ka farsa) gue bareng agung aja ya, vani mau ga pindah ke mobil riki ?
Vani : ya udah
Agung : emang kenapa sih van?
Vanna : engga apa apa kok ! eh gung gue yang bawa ya biar sekalian nanti gue anter trs gue pulang deh!
Agung : yaude
Agung  pun keluar dari mobil dan pindah ke sebelah Vanna
Setelah keluar mall vanna nyetir ngebut dan didepan lebih unggul dari pada riki
Agung : Van lo nape sih dari tadi diem mulu, trs sekarang ngebut lagi bawa mobil nya?
Vanna : udah deh berisik diem aja!!!
Ka icha : vvaaannnaaa aku takut jangan ngebut-_-
Vanna langsung ngerem mendadak dan dugh semuanya terkejut
Ka icha : addduuhhh sakit !!!
Vanna : maaf ka L
Agung : ah elu lagi setres bawa mobil udah sini gue aja yang bawa
Vanna dan agung langsung turun dan bertukar tempat duduk dan mereka langsung melanjutkan perjalanan
Mobil Riki
Riki : Eh van lo punya nomornya vanna ga ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar