Senin, 09 Mei 2011

Love in Friendship - Season 6

Vanna : hah? Engga, maaf ya, tadi gue reflek karena takut banget (vanna langsung melepaaskan pegangan dan pelukannya)
Riki : iya gapapa (riki hanya senyam senyum sepanjang film)
Riki : Van…
Vanna : hah? apaan? (Sambil menutup matanya memakai tangannya)
Riki : lo udah punya cowo belom ?
Vanna : belom, emng nya kenapa ? (dia kaget karena riki bertanya sepert itu dan langsung memandang riki)
Riki : beneran, masa belom sih ?
Vanna : beneran
Tiba tiba riki memegang tangan Vanna (vanna semakin terkejut)
Riki : kamu mau ga jadi pacar aku ?
Vanna : hah? Ga salah lo ?
Riki : kenapa kamu ga mau ya ?
Vanna : gatau deh, kayanya gue butuh waktu
RIki : hhmm yauda aku kasih kamu waktu sampe besok! Gmn ?
Vanna : yauda liat besok aja
Setelah kurang lebih 2 jam setengah semuanya keluar
Shalsa : rek rek kok si riki sama vanna jadi jauh jauhan sih ? bukannya tadi dket banget ya ?
Reka : mana gue tau tanya aja ama vanna nya
Shalsa :  yeh dasar-__-
Riki : guys kita makan yuk di tempat langganan gue, gue traktir deh (riki sedikit teriak karena grup cewe jalan dibelakang sedangkan cowo didepan)
Semuanya menjawab iya kecuali vanna
Gue harus jawab apa nih ke riki?? (didalam hati vanna)
Vani : doorr (tiba tiba vani nyamperin vanna yang jalan dipaling belakang sendirian)
Vanna : eh gila lo kaget tau gue
Vani : lo kenape van? Dari tadi ngelamun aja
Vanna : sebenernya gue mau crta tapi lo jangan bilng sapasapa yak?
Vani : iya…
Vanna menceritakan kejadian dibioskop tadi…
Vani : hah? Serius lo ? gila berani banget dia ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar