Senin, 09 Mei 2011

Love in Friendship - Season 5

Mereka jalan menuju pintu masuk mall, entah kenapa dan mengapa
Vanna merasa teman temannya jalan lebih cepat kecuali riki, jadi Riki dan Vanna di paling belakang berduaan
Riki : kamu suka film action action gitu ?
Vanna : sebenernya sih engga, tapi gue ikut temen temen gue aja
Riki : oh yauda nanti kalo takut lo …
Vanna : loh kok ga diterusin
Riki : gapapa kok
Tiba tiba hape vanna berdering
Vanna : hallo … kenapa ca ?
Shalsa : lo dmn sih ? gue ama yang lain udah di XXI nih, gue udah beli tiketnya lagi
Vanna : oh yauda tunggu ya
Shalsa : buruan
Vanna : iye
Vanna langsung mematikan telepon dari shalsa
Riki : kenapa ? kita disuruh cepet ya ?
Vanna : iya
Riki langsung menggandeng vanna dan menarik dia lari
Vanna : eh eh ki, apa apan coba
Riki : sory ya, kita kan disuruh cepet.
Saat vanna dan riki sampai di XXI
Ka putri : cie pegangan tangan nih ye
Mereka berdua kaget da langsung melepaskan pegangan masing-masing
Vanna : engga kok tad…
Shalsa : eh buruan pintu teather nya udah dibuka tuh
Mereka langsung masuk, karena vanna dan riki dipaling belakang lagi, karena tempat yang tersisa hanya dua dan itu pun bersebelahan. Nih urutan tempat duduknya Dipaling pojok deket tembok Agung sebelahnya Vani > Reka > Shalsa > Ka Putri > Ka icha > Ka farsa > Riki > Vanna
Vanna sangat ketakutan sehingga refleks langsung memeluk dan memegang tangan riki
Riki : Vanna lo ga apapa?
Vanna : hah? Engga, maaf ya, tadi gue reflek karena takut banget (vanna langsung melepaaskan pegangan dan pelukannya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar