Senin, 09 Mei 2011

Love in Friendship - Season 2

Agung : ini kenalin. Vanna ini Riki, Riki ini Vanna
(Riki menjabat tangan Vanna)
(Vanna sangat tertarik dengan laki laki itu)
Riki : hai gue riki
Vanna : gue vanna (sambil melepaskan tangan riki)
Reka : gue reka
Chira : gue shira
Vanna : loh kalian berdua kok ga kenalan
(dengan muka tersenyum vani yang sedang meminum es langsung menatap shalsa dan sebaliknya)
Shalsa : yaelah na gue udah kenal kali, orang waktu kelas 7 gue satu kelas sama dia and vani haha
Vanna : oh udah kenal
Tiba tiba bel berbunyi akhirnya mereka memasuki kelas masing masing
Sekolah
Bel pulang pun berbunyi
Shalsa dan Vanna langsung nyamperin kelasnya Reka, shalsa yang semangat seperti biasa ia langsung lari, sedangkan vanna hanya jalan santai dan tersenyum sendiri. Tiba tiba seorang cowo muncul dihadapannya dan ternyata itu Riki
Riki : hai Van
Vanna : h..aa..i..
Riki : mau kmn ?
Vanna : mau ke kelasnya Reka
Riki : oh.. bole ikut ?
Vanna : bolle dong… ayo…
Di depan kelas Reka
Vanna : Guyyysss
Agung : eh Vanna Riki, ikut yuk
Vanna : kmn ?
Vani : nonton…
Riki : hah ? dmn ? ikut dong gue udah lama ga nntn nih
Agung : kita nntn di Gading
Riki : yah tapi gue ga bawa duit lebih-_-
Shalsa : yaelah tenang aja kali, kan ada Vani sama Vanna ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar